Prepare for Independent Life

Jumat, 04 Mei 2018

RIAU AUTFEST 2018

Pekanbaru Lab School bekerjasama dengan Tribun Pekanbaru mengadakan Festival Anak Autis berskala Nasional dengan tajuk Riau AutFest 2018. Riau AutFest 2018 diadakan di Pekanbaru, 22 April 2018 bertempat di Gedung Daerah Provinsi Riau.
Hadir pada acara Riau AutFest, Bapak Rahmad Yusuf, SA., SE., M. Ed. (Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, Direktorat Pembinaan Pendidikan Khusus dan Layanan Khusus), Bapak Arist Merdeka Sirait (Komnas Perlindungan Anak Indonesia), Ibu DR. Imaculatta Umiyati, S.Pd. M. Si (Bunda Autis Indonesia dan juga anggota Yayasan Autis Indonesia), Plt Gubernur Riau yang diwakili oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau (Ibu Dra. Hj. Mimi Yuliani Nazir, Apt, MM.), Kapolda Riau yang diwakili oleh Direktur RS. Bhayangkara (Dr. Khodijah, MM.), Ibu Dra. Hj. Septina Primawati, MM. (Ketua DPRD Provinsi Riau), dan Plt. Walikota Pekanbaru yang diwakili Assisten II Bidang Perekonomian (Ibu El Sabrina).

























Riau AutFest 2018 diisi dengan berbagai kegiatan:

 1. FESTIVAL SENI ANAK AUTIS

































2. APRESIASI ANAK AUTIS BERBAKAT




3. APRESIASI INSAN PEDULI AUTIS





3. CAP TANGAN: KAMI PEDULI AUTIS











Ayo kita dukung anak autis lebih berprestasi!!

Keterangan lebih lanjut hubungi:
0852 7844 8004
0811 7678 004
0821 7368 0004

Atau klik http://bit.ly/pekanbarulabschool


Cari Blog Ini

Mengenai Saya

Foto saya
Pekanbaru, Riau, Indonesia
Sekolah khusus Pekanbaru Lab School berdiri pada tanggal 7 Mei 2010. Visi Pekanbaru Lab School ini adalah sebagai wadah pendidikan khusus dan layanan khusus sehingga semua mendapatkan hak layanan pendidikan dan kesempatan tumbuh dan berkembang secara maksimal. Pekanbaru Lab School mempunyai beberapa divisi, yaitu: 1) Sekolah Khusus, 2) Sekolah Kesetaraan, 3) Life Skill & Keaksaraan, 4) Taman Bacaan Masyarakat, 5) Governess & Shadow Teacher dan 6) Divisi Asrama. Penanganan pendidikan khusus dan layanan khusus yang diberikan di Pekanbaru Lab School bersifat holistik dan terintegrasi sehingga kemampuan anak bisa dikembangkan secara optimal.Pekanbaru Lab School adalah sekolah nasional yang sudah terakreditasi B. Mari kita dukung anak-anak mendapatkan layanan pendidikan terbaik sehingga mampu menggapai prestasi tertinggi dengan kemandirian hidup dan berkembangnya bakat dan minat secara maksimal.

Translate