Prepare for Independent Life

Rabu, 27 Maret 2019

Riau AutFest 2019, Festival Anak Autis Terbesar Akan Kembali Digelar

Pekanbaru Lab School bekerjasama dengan Tribun Pekanbaru akan kembali mengadakan Festival Anak Autis berskala Nasional dengan tajuk Riau AutFest 2019. Riau AutFest 2019 diadakan di Pekanbaru, 6 April 2019 bertempat di Gedung Daerah Provinsi Riau.
Anak-anak Autis akan unjuk kebolehan dalam event ini dalam berbagai penampilan, baik seni maupun budaya.
Riau AutFest 2019 tahun ini akan diisi dengan berbagai kegiatan, ada Perfomance Arts, Cap Tangan Peduli Autis, Apresiasi Insan Peduli Autis, Beasiswa Anak Autis, Tanda Tangan Peduli Autis, dan  Merangkai Pohon Harapan.
Arts Performance akan diisi dengan  berbagai tampilan seni seperti menyanyi solo dan group, baca puisi, hafalan Al Qur'an, tari-tarian, solo gitar, solo piano, group perkusi, drama musikal, pameran lukis dan hasil karya anak Autis. Talenta-talenta luar biasa lainnya juga akan turut ditampilkan, seperti: Kalender hidup, map hidup, kalkulator hidup, dan talenta luar biasa lainnya.
Apresiasi juga akan diberikan oleh panitia untuk Insan yang peduli Anak Autis dan juga untuk anak autis berprestasi. Tahun ini, panitia menyediakan 3 penghargaan untuk insan peduli autis dan 10 penghargaan untuk anak autis berprestasi. Beasiswa juga akan dipersiapkan untuk 30 anak autis dari keluarga kurang mampu.
Kemudian, event ini akan dimeriahkan juga oleh musisi lintas budaya yang ada di Indonesia. Otda Hotma Setya Rini selaku ketua panitia Riau Autfest 2019  menjelaskan, bahwa dalam event ini akan banyak pejabat pemerintah yang akan diundang untuk memberi dukungan dan menyukseskan Event anak Autis terbesar ini.

Cari Blog Ini

Mengenai Saya

Foto saya
Pekanbaru, Riau, Indonesia
Sekolah khusus Pekanbaru Lab School berdiri pada tanggal 7 Mei 2010. Visi Pekanbaru Lab School ini adalah sebagai wadah pendidikan khusus dan layanan khusus sehingga semua mendapatkan hak layanan pendidikan dan kesempatan tumbuh dan berkembang secara maksimal. Pekanbaru Lab School mempunyai beberapa divisi, yaitu: 1) Sekolah Khusus, 2) Sekolah Kesetaraan, 3) Life Skill & Keaksaraan, 4) Taman Bacaan Masyarakat, 5) Governess & Shadow Teacher dan 6) Divisi Asrama. Penanganan pendidikan khusus dan layanan khusus yang diberikan di Pekanbaru Lab School bersifat holistik dan terintegrasi sehingga kemampuan anak bisa dikembangkan secara optimal.Pekanbaru Lab School adalah sekolah nasional yang sudah terakreditasi B. Mari kita dukung anak-anak mendapatkan layanan pendidikan terbaik sehingga mampu menggapai prestasi tertinggi dengan kemandirian hidup dan berkembangnya bakat dan minat secara maksimal.

Translate